Namlung (Nemu Sama Masyarakat Langsung) Oleh Sat Binmas Polres Bangka Barat 

Namlung (Nemu Sama Masyarakat Langsung) Oleh Sat Binmas Polres Bangka Barat 

Mentok (Bangka Barat) - Sat Binmas Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan program Namlung (nemu sama masyarakat langsung) dalam kegiatan tersebut di laksanakan sambang dan bimbingan serta penyuluhan di SPBU Pal 6, Desa Air Belo Kec. Muntok Kab.Bangka Barat, untuk selalu menjaga kondisi lingkungan di wilayah tersebut, serta bersama-sama menjaga kerukunan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, agar tercipta kondisi lingkungan yang sejuk aman dan damai, dan situasi Kamtibmas yang kondusif, Rabu (21/04/2021)

Dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan Giat Himbauan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara mandiri, untuk memakai masker dan sering mencuci tangan agar selalu disiplin di wilayah Hukum Polres Bangka Barat.

"Memberikan pesan pesan kamtibmas terkait pengaruh penyebaran virus corona/covid 19 di lingkungan kerja , serta di harapkan dapat menjadikan polri yang Presisi, polri yg di cintai masyarakat, dengan moto Polres Bangka Barat yang SUPER" tutur Kasat Binmas AKP Edwar Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. (Sinyu Pengkal) 

Polres Bangka Barat
Rikky Fermana

Rikky Fermana

Previous Article

Polres Bangka Barat sosialisasikan larangan...

Next Article

Polres Bangka Barat Cek Kendaraan Dinas...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Rikky Fermana

Follow Us

Recommended Posts

Bambang Yang Dulu Bukan Lah Bambang Yang Sekarang, Ponton Ti Apung Hajar Laut Bakik Bambang Menghilang
Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis
Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel Saat Terima Audiensi Organisasi Pers Pengurus DPD PJI Demokrasi Babel
Polsek Pangkalan Baru Dan Owner CV GSP Lanjutkan Program Kapolres Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako Gratis
Breaking News! Dan Lanal didampingi Dandenpom Lanal Babel Berhasil Bernegosiasi Bebaskan 20 ABK KIP Dan Satu Staf PT Timah Yang Disandera