Anggota Korem 045/Garuda Jaya Laksanakan Rikkes Berkala.

Anggota Korem 045/Garuda Jaya Laksanakan Rikkes Berkala.

Pangkalpinang - Anggota Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan Rikkes Berkala, Senin 19/04/ 2021 pukul 09.15 WIB, di Rumkitban 02.08.02 Jl. A. Yani, Kel. Kejaksaan, Kec. Tamansari Kota Pangkalpinang.

 Dalam kegiatan ini dilaksanakan Rikkes berkala dan Harpassat TW. I dan TW II TA. 2021 oleh anggota Korem 045/Gaya dengan pemerikasa kesehatan yang dipimpin oleh Petugas Rumkitban (Pelda Jonison) beserta 7 orang anggota petugas kesehatan.

Pelaksnakan Rikkes sesuai dengan Surat Perintah Komandan Korem No: Sprin/233/IV/2021 tanggal 15 April 2021 berjumlah 21 orang anggota Korem 045/Gaya, dimana pemeriksaan tersebut dimulai dari : Cek Tensi,  

Tinggi Badan, Berat Badan, pemeriksaan Mata , T. H. T, Gigi, Darah dan Cek Elektrokardiogram (Jantung).

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengharapkan agar prajurit dan PNS melaksanakan Rikkes Berkala dalam rangka untuk mengecek kesehatan terprogram sehingga dapat diketahui secara dini dalam upaya pencegahan dan pegobatan bila terjadi sakit.

Selain itu Danrem menghimbau agar seluruh prajurit dan PNS serta keluarga agar tetap memperhatikan faktor kesehatan secara mandiri dari tingkat perorangan, keluarga dan satuan, dan dimasa pandemi Covid-19 tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari agar anggota tidak terpapar oleh virus tersebut dan memutus mata rantai penyebarannya, serta tidak lupa selalu menjaga kebersihan lingkungan baik itu markas maupun tempat tinggal masing-masing.

Dalam Rikkes berkala dan Harpassat TW I dan TW II TA. 2021 di kelompokkan dengan kategori umur diantaranya: Usia lebih dari 45 tahun, Usia 35 s.d 45 tahun, Usia kurang dari 35 tahun. (Sinyu Pengkal) 

Korem 045 Garuda Jaya
Rikky Fermana

Rikky Fermana

Previous Article

Mengerti dan Mengayomi Dunia Usaha, Eddy...

Next Article

Sakit Hati Disuruh Bercerai Kakak Ipar Ditusuk...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Rikky Fermana

Follow Us

Recommended Posts

Bambang Yang Dulu Bukan Lah Bambang Yang Sekarang, Ponton Ti Apung Hajar Laut Bakik Bambang Menghilang
Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis
Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel Saat Terima Audiensi Organisasi Pers Pengurus DPD PJI Demokrasi Babel
Polsek Pangkalan Baru Dan Owner CV GSP Lanjutkan Program Kapolres Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako Gratis
Breaking News! Dan Lanal didampingi Dandenpom Lanal Babel Berhasil Bernegosiasi Bebaskan 20 ABK KIP Dan Satu Staf PT Timah Yang Disandera