Korem 045/Garuda Jaya Gelar Silaturahmi Dengan KBT

Korem 045/Garuda Jaya Gelar Silaturahmi Dengan KBT

Pangkalpinang (Babel) - Guna mempererat tali persaudaraan Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan Komunikasi Sosial / silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Selasa 20/04/2021 di Aula Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel Airitam Pangkalpinang.

Kepala Seksi Teritorial Kasrem Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos mewakili Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam Komsos tersebut yang di hadiri oleh 100 orang KBT terdiri dari Keluarga Besar FKPPI, Generasi Muda FkPPI, Hipakad dan Pepabri.

Silaturahmi kali ini dengan mengangkat tema "Melalui Forum Silaturahmi Keluarga Besar TNI, Perkuat Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI"

Melalui forum silaturahmi dijadikan diskusi kebangsan serta penyampaian materi Bela Negara dan wawasan kebangsaan oleh Kasiter Kasrem kepada Keluarga Besar TNI.

Letkol Arry Sundoro mengungkapkan bahwa penyampaian Bela Negara ini penting sebagai mana makna dari Bela Negara itu sendiri yaitu sebagai upaya memelihara, melindungi serta mempertahankan eksistensi negara atau secara tegas di artikan menjaga, melindungi keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Mengapa harus di bela?, Karena negara merupakan kesatuan sosial politik, peran dan fungsinya sangat besar bagi kepentingan warga dalam rangka pengembangan sebagai manusia maupun bangsa. Tegas Kasiter. (RH. Penrem 045/Gaya/Sinyu Pengkal). 

Korem 045 Gaya
Rikky Fermana

Rikky Fermana

Previous Article

Polres Bangka Barat Cek Kendaraan Dinas...

Next Article

Jalin Silaturahmi Ketua KPU Bangka Tengah...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Rikky Fermana

Follow Us

Recommended Posts

Bambang Yang Dulu Bukan Lah Bambang Yang Sekarang, Ponton Ti Apung Hajar Laut Bakik Bambang Menghilang
Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis
Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel Saat Terima Audiensi Organisasi Pers Pengurus DPD PJI Demokrasi Babel
Polsek Pangkalan Baru Dan Owner CV GSP Lanjutkan Program Kapolres Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako Gratis
Breaking News! Dan Lanal didampingi Dandenpom Lanal Babel Berhasil Bernegosiasi Bebaskan 20 ABK KIP Dan Satu Staf PT Timah Yang Disandera