Polres Bangka Barat Terjunkan 35 Personel Dalam Operasi Keselamatan Menumbing 2021

Polres Bangka Barat Terjunkan 35 Personel Dalam Operasi Keselamatan Menumbing 2021

Mentok (Bangka Barat) - Kasat lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A Sianturi , seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, memimpin Apel Operasi Keselamatan Menumbing 2021 yang dilaksanakan di halaman Mako Sat Lantas Polres Bangka Barat Dalam Rangka Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas Pada Masa Pandemi Covid-19. Minggu (18/04/2021)

Operasi Keselamatan Menumbing 2021 digelar serentak diseluruh Indonesia selama 14 hari mulai tanggal 12 april hingga 25 april 2021 yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif melalui pendekatan persuasif, humanis, dan edukatif dengan menerapkan protokol kesehatan.

Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Menumbing 2021 dilaksanakan Untuk Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Dalam Rangka Mendukung Program Prioritas Kapolri Yang PRESISI .

Apel Operasi Keselamatan Menumbing 2021 Ini Dilaksanakan Sebagai Pengecekan Akhir Kesiapan Personel, Kelengkapan Sarana Dan Prasarana Pendukung, Sehingga Kegiatan Operasi Ini Dapat Berjalan Dengan Optimal Dan Berhasil Sesuai Dengan Tujuan Serta Sasaran Yang Telah Ditetapkan. 

Lebih lanjutnya Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik dikarenakan sudah ada larangan dari pemerintah pusat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. (Sinyu Pengkal) 

Polres Bangka Barat
Rikky Fermana

Rikky Fermana

Previous Article

Polres Bangka Barat Pasang Spanduk Himbauan...

Next Article

Satpolair Polres Bangka Barat laksanakan...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Rikky Fermana

Follow Us

Recommended Posts

Bambang Yang Dulu Bukan Lah Bambang Yang Sekarang, Ponton Ti Apung Hajar Laut Bakik Bambang Menghilang
Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis
Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel Saat Terima Audiensi Organisasi Pers Pengurus DPD PJI Demokrasi Babel
Polsek Pangkalan Baru Dan Owner CV GSP Lanjutkan Program Kapolres Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako Gratis
Breaking News! Dan Lanal didampingi Dandenpom Lanal Babel Berhasil Bernegosiasi Bebaskan 20 ABK KIP Dan Satu Staf PT Timah Yang Disandera