Satpolair Polres Bangka Barat laksanakan patroli Rutin

Satpolair Polres Bangka Barat laksanakan patroli Rutin

Mentok (Bangka Barat) - Satuan Polisi Perairan Polres Bangka Barat melaksanakan patroli rutin dan imbauan kamtibmas di wilayah plabuhan ikan Mentok, Kab.Bangka Barat, Sabtu  (17/04/2021).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Anggota piket Sat Pol Air Polres Bangka Barat, menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya SH.MH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyampaikan bahwa patroli dialogis ini untuk mencegah masuknya terorisme, radikalisme, narkoba, penangkapan ikan dengan alat tangkap berbahaya dan tindak pidana pelayaran lainnya dan memberi himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. 

Anggota Satpolair juga mengimbau kepada kelompok nelayan apabila menggunakan sarana perahu atau jukung agar melengkapi dengan alat-alat keselamatan seperti life jacket, alat komunikasi dan lain sebagainya.

“Hal ini di lakukan secara rutin, sehingga bila menemukan hal yang mencurigakan masyarakat dapat menginformasikan kepada Satpolair maupun Polsek setempat dan tidak lupa untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan , “ Ujar Kasat Polair Polres Bangka Barat. (Sinyu Pengkal). 

Polres Bangka Barat
Rikky Fermana

Rikky Fermana

Previous Article

Polres Bangka Barat Terjunkan 35 Personel...

Next Article

Pelantikan IKAPPI Babel 2021-2024 Berlangsung...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Rikky Fermana

Follow Us

Recommended Posts

Bambang Yang Dulu Bukan Lah Bambang Yang Sekarang, Ponton Ti Apung Hajar Laut Bakik Bambang Menghilang
Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis
Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel Saat Terima Audiensi Organisasi Pers Pengurus DPD PJI Demokrasi Babel
Polsek Pangkalan Baru Dan Owner CV GSP Lanjutkan Program Kapolres Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako Gratis
Breaking News! Dan Lanal didampingi Dandenpom Lanal Babel Berhasil Bernegosiasi Bebaskan 20 ABK KIP Dan Satu Staf PT Timah Yang Disandera