Sekretaris Jenderal Partai Nasionalis : Kita Dukung Rencana Menteri BUMN Beli Perternakan Sapi

Sekretaris Jenderal Partai Nasionalis : Kita Dukung Rencana Menteri BUMN Beli Perternakan Sapi

Jakarta - " Menteri BUMN Erick Thohir memiliki rencana untuk membeli perternakan di Belgia agar Indonesia tidak lagi import daging dari luar, hal ini merupakan rencana yang sangat luar biasa dan menjadi solusi yang sangat tepat untuk jangka panjang, " ungkap Jefri Sekretaris Jenderal Partai Nasionalis, saat menerima awak media dikediamannya, Senin (19/4/2021). 

Diungkapnya bahwa untuk memenuhi kebutuhan daging masyarakat Indonesia selama ini negara kita masih import daging dari luar, jadi adanya rencana menteri BUMN membeli peternakan di Belgia adalah suatu solusi bagi bangsa kita, agar kedepannya kita tidak butuh Import daging lagi karena kita sudah memiliki peternakan sapi yang bisa memenuhi kebutuhan daging untuk Rakyat Indonesia, solusi ini sudah sangat tepat.

" Rencana pak Erick sangat brilian yang selama ini belum terpikirkan dan kita selalu import daging selama ini tambahnya lagi, Partai Nasionalis selalu mendukung kebijakan pemerintah yang pro rakyat apalagi apa yang menjadi masalah kita selama ini, dan rencana menteri BUMN untuk membeli perternakan sapi di Belgia yang tujuannya agar selanjutnya kita tidak import daging lagi dari luar 100% kami dukung penuh atas rencana tersebut, " Puji Jefri. 

Hal tersebut juga mendapatkan tanggapan yang serupa dari pengurus DPP Partai Nasionalis lain, Haidar Alwi dan Darsono mengatakan langkah-langkah yang dibuat menteri BUMN tersebut sangat tepat dan benar untuk memenuhi kebutuhan daging sapi bagi masyarakat Indonesia. 

DPP Partai nasionalis juga mengungkapkan bahwa harga daging dipasaran terus melonjak yang kini harga berkisaran Rp.130.000/140.000, -/perkg, dan Kemendag terus melakukan import daging sapi dari Meksiko dan Australia untuk menstabilkan harga daging agar masyarakat mampu membeli daging sapi.

" Apalagi menjelang hari raya, permintaan daging sapi oleh masyarakat melonjak tinggi sehingga kemendag juga cari solusi dengan cepat yaitu import daging dari luar, jadi rencana pembelian perternakan sapi di Belgia oleh menteri BUMN melalui Dubes RI saat ini dijabat oleh Andri sangat tepat karena dikelola oleh BUMN, semoga rencana ini jadi kenyataan tidak menjadi wacana saja karena sangat membantu rakyat akan kebutuhan daging dengan harga yang stabil. " Pungkas Papajeff panggil akrab Sekjen Partai Nasionalis. (Sinyu Pengkal). 

Menteri BUMN Erick Thorir Partai Nasionalis
Rikky Fermana

Rikky Fermana

Previous Article

Danrem 045/Gaya Berikan Pembekalan Kepada...

Next Article

Mengerti dan Mengayomi Dunia Usaha, Eddy...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Rikky Fermana

Follow Us

Recommended Posts

Bambang Yang Dulu Bukan Lah Bambang Yang Sekarang, Ponton Ti Apung Hajar Laut Bakik Bambang Menghilang
Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis
Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel Saat Terima Audiensi Organisasi Pers Pengurus DPD PJI Demokrasi Babel
Polsek Pangkalan Baru Dan Owner CV GSP Lanjutkan Program Kapolres Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako Gratis
Breaking News! Dan Lanal didampingi Dandenpom Lanal Babel Berhasil Bernegosiasi Bebaskan 20 ABK KIP Dan Satu Staf PT Timah Yang Disandera