Sat Lantas Polres Bangka Barat Bagikan Sembako Ke Tukang Ojek Saat Operasi Keselamatan Telabang 2021

Sat Lantas Polres Bangka Barat Bagikan Sembako Ke Tukang Ojek Saat Operasi Keselamatan Telabang 2021

Mentok (Bangka Barat) - Sat Lantas Polres Bangka Barat, bagikan paket sembako kepada pengojek yang terdampak wabah Covid 19 dalam rangka Ops Keselamatan Menumbing 2021 Kabupaten Bangka Barat. Kamis (22/04/2021). 

Kegiatan Ops Keselamatan Menumbing 2021 Satlantas Polres Bangka Barat kali diisi kegiatan yang berbeda dari tahun sebelumnya di mana selain melaksanakan himbauan Kamaseltibcarlantas, himbauan protkes Covid 19, dan himbauan larangan mudik, Satlantas Polres Bangka Barat juga membagikan Peket sembako kepada tukang ojek yang terdampak wabah covid 19 di sekitar Kecamatan Mentok.

Kasat lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A Sianturi, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menjelaskan kegiatan tahun ini selain di titik beratkan pada himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas juga dilaksanakan himbauan Protokol kesehatan Covid 19 dan himbauan larangan mudik, kemudian juga di laksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako.

“Pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat berprofesi sebagai tukang ojek terdampak Corona, apalagi dalam Bulan Ramadhan ini, pasti banyak kebutuhan, ” kata Kasat Lantas. 

Adapun tujuan pembagian sembako tersebut tambahnya, untuk mewujudkan rasa tolong menolong dan rasa peduli kepada warga yang membutuhkan di dalam bulan suci Ramadan 1442 H.

“Semoga apa yang Sat Lantas Polres Bangka Barat yang bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam Bulan Ramadhan, ” pungkas Kasat Lantas. (Sinyu Pengkal) 

Polres Bangka Barat
Rikky Fermana

Rikky Fermana

Previous Article

Polres Bangka Barat Laksanakan Binrohtal...

Next Article

Danrem 045/Gaya Terima Kunjungan Wadan Seskoal

Related Posts

Jurnalis

Profle

Rikky Fermana

Follow Us

Recommended Posts

Bambang Yang Dulu Bukan Lah Bambang Yang Sekarang, Ponton Ti Apung Hajar Laut Bakik Bambang Menghilang
Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis
Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel Saat Terima Audiensi Organisasi Pers Pengurus DPD PJI Demokrasi Babel
Polsek Pangkalan Baru Dan Owner CV GSP Lanjutkan Program Kapolres Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako Gratis
Breaking News! Dan Lanal didampingi Dandenpom Lanal Babel Berhasil Bernegosiasi Bebaskan 20 ABK KIP Dan Satu Staf PT Timah Yang Disandera