Prajurit Korem 045/Garuda Jaya Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Prajurit Korem 045/Garuda Jaya Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat
Photo : Kasiter Rem 045 Gaya Letkol Inf Arry Sundoro saat berbagi takjil

Pangkalpinang (Babel) - Puluhan Prajurit Korem 045/Garuda Jaya turun ke perempatan jalan di Kampung Keramat Mentok Pangkalpinang dalam rangka membagikan Takjil kepada pengendara dan masyarakat sekitar. Jum'at sore (23/04/2021). 

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan' Covid-19, kegiatan ini untuk mengisi bulan suci Ramadan dengan berbagi kepada masyarakat menjelang berbuka puasa. 

Bagi-bagi Takjil gratis ini di harapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, yang berdampak besar pada kehidupan khususnya perekonomian masyarakat.

Tampak dalam kegiatan ini Kasi Intelijen Kasrem Kolonel Inf Dikdik Sadikin dan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos turut turun ke jalan dan beberapa Perwira lainnya.

" Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Korem 045/Garuda Jaya kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa, yang targetnya kali ini kepada pengendara dan masyarakat yang melewati perempatan jalan Kampung Keramat, " Ungkap Kasiter. 

Letkol Arry Sundoro mengatakan bagi-bagi Takjil tersebut mendapat respon yang positif dari masyarakat karena pelaksanaannya tepat menjelang buka puasa sehingga warga yang mau berbuka puasa tidak buru-buru ataupun mencari bahan makanan lagi untuk berbuka.

Ungkapan terima kasih dan senyum dari masyarakat mewarnai pembagian Takjil tersebut, terima kasih bapak TNI, semoga sukses selalu dan TNI tetap di hati rakyat. Ujar salah satu pengendara dalam kegiatan tersebut. (Sinyu Pengkal) 

Korem 045 Gaya Letkol Inf Arry Sundoro
Rikky Fermana

Rikky Fermana

Previous Article

Ratusan Ponton Ti Apung Siap-siap Beraktifitas...

Next Article

Danrem Hadiri Pemaparan Executive Summary...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Rikky Fermana

Follow Us

Recommended Posts

Bambang Yang Dulu Bukan Lah Bambang Yang Sekarang, Ponton Ti Apung Hajar Laut Bakik Bambang Menghilang
Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis
Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel Saat Terima Audiensi Organisasi Pers Pengurus DPD PJI Demokrasi Babel
Polsek Pangkalan Baru Dan Owner CV GSP Lanjutkan Program Kapolres Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako Gratis
Breaking News! Dan Lanal didampingi Dandenpom Lanal Babel Berhasil Bernegosiasi Bebaskan 20 ABK KIP Dan Satu Staf PT Timah Yang Disandera