Polres Bangka Barat Laksanakan Binrohtal Di Bulan Puasa

Polres Bangka Barat Laksanakan Binrohtal Di Bulan Puasa

Mentok (Bangka Barat) - Bina Rohani dan Mental yang disebut 'Binrohtal', terus dilakukan secara rutin dilaksanakan saat ini sampai di bulan puasa, selain untuk memupuk keimanan dan ketakwaan anggota Polres Bangka Barat juga untuk memperbanyak amalan ibadah saat bulan Ramadhan.

Binrohtal yang dilaksanakan di bulan puasa Romadhan yaitu membaca surat Yasin dan Doa Bersama untuk keselamatan anggota dalam pelaksanaan tugas. 

Kepada Journalist.Id, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menuturkan kegiatan rutin Binrohtal yang dilaksanakan oleh anggota Polres Bangka Barat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepolisian sehingga bermanfaat saat menjalankan profesinya sebagai penegak hukum.

“Kita tetap melakukan kegiatan ini selama bulan Ramadhan dan ini rutin kita lakukan saat hari Kamis setelah apel pagi seperti ini dan ini kita lakukan sampai menjelang lebaran mendatang, ” Ujar Kapolres Bangka Barat, kamis (22/04/2021). 

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat, ” pungkas Kapolres Bangka Barat. (Sinyu Pengkal). 

Polres Bangka Barat
Rikky Fermana

Rikky Fermana

Previous Article

Gubernur Babel Erzaldi Rosman Apresiasi...

Next Article

Sat Lantas Polres Bangka Barat Bagikan Sembako...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Rikky Fermana

Follow Us

Recommended Posts

Bambang Yang Dulu Bukan Lah Bambang Yang Sekarang, Ponton Ti Apung Hajar Laut Bakik Bambang Menghilang
Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis
Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel Saat Terima Audiensi Organisasi Pers Pengurus DPD PJI Demokrasi Babel
Polsek Pangkalan Baru Dan Owner CV GSP Lanjutkan Program Kapolres Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako Gratis
Breaking News! Dan Lanal didampingi Dandenpom Lanal Babel Berhasil Bernegosiasi Bebaskan 20 ABK KIP Dan Satu Staf PT Timah Yang Disandera