Mengerti dan Mengayomi Dunia Usaha, Eddy Ganefo Layak Jadi Menteri Investasi

Mengerti dan Mengayomi Dunia Usaha, Eddy Ganefo Layak Jadi Menteri Investasi
Photo : Eddy Ganefo

JAKARTA | Ramai wacana perombakan Kabinet Indonesia Maju jilid II pasca parlemen menyetujui pembentukan Kementerian Investasi yang juga akan melebur fungsi Kemendikbud dan Kemenristek sebagaimana hasil keputusan Badan Musyawarah (Bamus) DPR yang membahas surat dari Presiden Nomor R-14/Pres/03/2021 perihal pertimbangan pengubahan Kementerian.

Kementerian Investasi yang akan menjadi lembaga baru tersebut kini tengah menjadi perhatian dan perbincangan dunia usaha, pasalnya Kementerian Investasi akan memberikan dampak secara langsung kepada pertumbuhan ekonomi dan tersedianya lapangan kerja baru serta kemitraan lokal ditengah pandemi COVID-19 yang berlangsung sejak Maret Tahun kemarin.

Karenanya, hal ini akan menjadi momentum untuk Menteri Investasi diamanahkan kepada kalangan profesional yang betul-betul mengerti dan berkiprah dibidangnya, ujar Yakub Ismail ketum IMO-Indonesia kepada awak media, senin 19/04 siang di bilangan Jakarta Selatan.

Yakub menuturkan bahwasanya salah satu kandidat yang layak dan kompeten serta berdedikasi tinggi dalam mengayomi dunia usaha adalah ketua umum Kadin Indonesia Ir. H. Eddy Ganefo, MM.

Ketua umum Kadin Indonesia dua periode (2015-2020 / 2021-2025) yang terpilih secara aklamasi tersebut all out melakukan berbagai pembinaan pada dunia usaha khususnya menengah kecil, terang Yakub.

Eddy juga dikenal memiliki jejaring yang kuat ditingkat nasional dan internasional. Adapun.... konsolidasi yang solid tiada henti untuk dapat melakukan pembinaan secara rutin dan berkala yang dilakukan oleh Eddy melalui Kadin Indonesia kepada UMKM secara nasional, tentunya telah memberikan sumbangsih yang tinggi dan nyata kepada Negeri.

Selain itu, pencapaian Eddy dalam memimpin berbagai organisasi di lintas sektor telah menjadi pelengkap untuk dapat menjawab tantangan Kementerian Investasi saat ini dan kedepan. Ungkap Yakub

Tentunya, Menteri Investasi merupakan sebuah harapan baru bagi dunia usaha agar dapat menjadi solusi dari berbagai persoalan sekaligus menjadi berbagai peluang bagi Negeri untuk dapat memberikan kemaslahatan kepada seluruh masyarakat, tutup. (Sinyu Pengkal). 

Eddy Ganefo
Rikky Fermana

Rikky Fermana

Previous Article

Sekretaris Jenderal Partai Nasionalis :...

Next Article

Anggota Korem 045/Garuda Jaya Laksanakan...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Rikky Fermana

Follow Us

Recommended Posts

Bambang Yang Dulu Bukan Lah Bambang Yang Sekarang, Ponton Ti Apung Hajar Laut Bakik Bambang Menghilang
Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis
Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel Saat Terima Audiensi Organisasi Pers Pengurus DPD PJI Demokrasi Babel
Polsek Pangkalan Baru Dan Owner CV GSP Lanjutkan Program Kapolres Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako Gratis
Breaking News! Dan Lanal didampingi Dandenpom Lanal Babel Berhasil Bernegosiasi Bebaskan 20 ABK KIP Dan Satu Staf PT Timah Yang Disandera