Kodim 0413/Bangka Gelar Vaksinasi Tahap I Kepada Ibu Persit Kartika Chandra Kirana

Kodim 0413/Bangka Gelar Vaksinasi Tahap I Kepada Ibu Persit Kartika Chandra Kirana
Photo : Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf P Ginting (bertopi)

Pangkalpinang (Babel) - Komando Distrik Militer (Kodim) 0413/Bangka melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap I kepada  Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodim 0413/Bangka, Selasa (25/05/2021). 

 

Pelaksanaan vaksin ke-1 bagi ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0413/Bangka dimulai Senin kemarin (24/05/2021) bertempat 

di Rumah Sakit DKT Bantuan 02.08.02 Bangka jalan Ahmad Yani Kelurahan Kejaksaan Kecamatan Tamansari. 

Kepada Pers Babel,

Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf Parisen Ginting seizin Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodim 0413/Bangka dalam rangka melaksanakan intruksi Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah kesehatan masyarakat menekan pendemi covid 19.

Selain itu, kehadiran Pasiops Kodim 0413/Bangka itu untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi. 

" Pelaksanaan vaksin bagi ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0413/Bangka bentuk perhatian dan kepedulian bapak Kasad kepada prajurit TNI dan keluarganya agar tetap dalam selalu sehat, dan selain itu memberi edukasi kepada masyarakat dengan vaksin kita akan terhindar covid 19 dan menipis berita-berita yang tidak benar bahwa vaksin berdampak buruk kepada kesehatan masyarakat, " Kata Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf P Ginting saat diwawancarai Pers Babel. 

Ditambahkannya, pada hari senin (24/05/2021) ada 78 orang  yang sudah di vaksin, dan hari ini Selasa (25/05/2021) sebanyak 149 orang  ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0413/Bangka terdaftar siap untuk divaksin. 

” Harapan kami selama pelaksanaan kali ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, dan kami tetap himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun telah menerima vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menghindari kerumunan , ” Tutupnya 

Pantauan Pers Babel, tampak terlihat puluhan ibu-ibu 

Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0413/Bangka peserta vaksin 

terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dan kemudian tahap Screening.

Selanjutnya bagi yang memenuhi syarat dilanjutkan akan di vaksin, setelah peserta yang sudah  di vaksin terlebih dahulu  harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk dilaksanakan observasi mengantisipasi  apabila jika terjadi kejadian pasca vaksin/imunisasi sehingga dapat dilakukan tindakan medis secepatnya. (Sinyu Pengkal) 

Kodim 0413/Bangka
Rikky Fermana

Rikky Fermana

Previous Article

Madaoh Warga Thailand Bermodalkan Pegang...

Next Article

Ketua Mada LMP Babel Minta Polda Dan Kejati ...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Rikky Fermana

Follow Us

Recommended Posts

Bambang Yang Dulu Bukan Lah Bambang Yang Sekarang, Ponton Ti Apung Hajar Laut Bakik Bambang Menghilang
Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis
Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel Saat Terima Audiensi Organisasi Pers Pengurus DPD PJI Demokrasi Babel
Polsek Pangkalan Baru Dan Owner CV GSP Lanjutkan Program Kapolres Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako Gratis
Breaking News! Dan Lanal didampingi Dandenpom Lanal Babel Berhasil Bernegosiasi Bebaskan 20 ABK KIP Dan Satu Staf PT Timah Yang Disandera