Ketua MPC PP  Beltim Kunjungi Bupati Beltim Serahkan SK Kepengurusan MPC PP Beltim 2020-2023.

Ketua MPC PP  Beltim Kunjungi Bupati Beltim Serahkan SK Kepengurusan MPC PP Beltim 2020-2023.
Photo : Ketua MPC PP Beltim saat menyerahkan SK Kepengurusan PP Beltim

Manggar, (Beltim) - Disela sela rapat Vidcon yang diadakan di lantai 2 gedung kantor Bupati kabupaten Belitung Timur (Beltim) Bupati Beltim Drs. Burhanudin menyempatkan diri untuk menerima kedatangan Ketua MPC PP Beltim Irwansyah.

Adapun maksud kedatangan Irwansyah Ketua MPC PP Beltim ke gedung Bupati Beltim, adalah untuk menemui Bupati Beltim, guna menyerahkan SK Kepengurusan MPC PP Beltim yang telah disahkan oleh MPW PP Babel.

Dalam temu wicaranya, Burhanudin atau biasanya disapa bang Aan, Bupati Beltim mengucapkan terimakasihnya bahwa Pemuda Pancasila melalui Majelis Pimpinan Cabangnya di Beltim, telah dijadikan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi didalamnya, dan sebagai tanda simbolisnya Bupati Beltim pun menerima Atribut PP berupa Baju Loreng Orange hitam yang merupakan seragam resmi Pemuda Pancasila.

“ Terimakasih atas kepercayaan PP untuk menjadikan saya sebagai Ketua MPO nya, saya berharap agar PP di Beltim bisa menjalankan fungsi sosial kontrol di masyarakat Beltim ini secara baik dan benar, Pemkab juga akan bekerjasama dalam mendorong PP agar bisa berdayaguna bagi orang banyak” ujar Aan.

Mendapat tanggapan yang positif dari Bupati Beltim, Irwansyah selaku Ketua MPC PP Beltim berjanji akan membawa bagian Ormas yang dipimpinnya itu, untuk selalu berjalan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang dijadikan panduan organisasinya.(Sinyu Pengkal) 

MPC PP Beltim Bupati Belitung Timur
Rikky Fermana

Rikky Fermana

Previous Article

Sekjend Partai Nasionalis Dukungan Program...

Next Article

Mantan Ketua IPSI Babel Nilai Penyidik Tak...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Rikky Fermana

Follow Us

Recommended Posts

Bambang Yang Dulu Bukan Lah Bambang Yang Sekarang, Ponton Ti Apung Hajar Laut Bakik Bambang Menghilang
Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis
Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel Saat Terima Audiensi Organisasi Pers Pengurus DPD PJI Demokrasi Babel
Polsek Pangkalan Baru Dan Owner CV GSP Lanjutkan Program Kapolres Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako Gratis
Breaking News! Dan Lanal didampingi Dandenpom Lanal Babel Berhasil Bernegosiasi Bebaskan 20 ABK KIP Dan Satu Staf PT Timah Yang Disandera