Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis

Danposal Pangkalbalam Bersinergi Dengan CV Gelora Samudera Perkasa Bagikan Sembako Gratis
Photo : Danposal Pangkalbalam saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga pesisir

Pangkalpinang - Perusahaan mitra PT Timah Tbk, CV Gelombang Samudera Perkasa (GSP) kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) ratusan paket sembako dan bahan pokok lain kepada warga Sampur dan Kebintik Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (18/07/2021). 

 

Dalam kegiatan Bansos berupa pembagian paket sembako, CV GSP menggandeng dan bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut (AL) Lanal Babel untuk mendistribusikan bansos kepada masyarakat pesisir Sampur dan Kebintik dalam rangka membantu pemulihan ekonomi rakyat yang terdampak covid 19.

 

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini masyarakat kita dalam kondisi pandemi covid 19 sehingga membuat keterbatasan bagi saudara kita yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sandang dan pangannya. 

 

Dan Posal Pangkal balam Lettu Laut (PM)  Puji S, atas seizin Dan lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo menyampaikan penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako gratis kepada masyarakat pesisir warga Sampur dan Kebintik merupakan kepedulian TNI kepada masyarakat dalam membantu dan mendukung pemulihan ekonomi masyarakat dalam terdampak covid 19 

 

" Kami hadir dalam bansos ini mewakili keluarga besar TNI khusus Lanal Babel bahwa kami dan mitra perusahaan PT Timah Tbk ikut  peduli dengan masyarakat kita dalam membantu pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak semoga kedepannya program kemitraan dalam membantu masyarakat terdampak covid 19 terus berjalan, dan kepada masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan, " kata Puji kepada jejaring media ini di sela-sela usai kegiatan ini, Minggu (18/07/2021). 

 

Sementara itu, perwakilan CV GSP, M Nur Sodik menyampaikan terimakasih kepada pihak Lanal Babel telah mengajak berkolaborasi dan bersinergis dalam kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat dan pemerintah. 

 

"Kami menyampaikan apresiasi kepada TNI khususnya Lanal Babel telah mengajak kami bersinergi dalam kegiatan sosial seperti ini, semoga kerjasama dalam membantu masyarakat terus berlanjut, " kata Sodik. 

 

Pantauan jejaring media ini, selain dihadiri pihak perusahaan CV GSP, dan tokoh masyarakat setempat tanpa juga hadir 

 

Bhabinkamtibmas desa Kebintik

 

Aipda Muh. Hendi Mubarokah dan perwakilan wi yang menerima bantuan sosial dari TNI Polri dan perusahaan mitra PT Timah. (Rikky Fermana) 

Lanal Babel Danposal Pangkalbalam
Rikky Fermana

Rikky Fermana

Previous Article

Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel Saat Terima...

Next Article

Bambang Yang Dulu Bukan Lah Bambang Yang...

Related Posts